Sabtu, 01 Juni 2013

karikatur digital

KARIKATUR DIGITAL,
di dunia maya banyak ditawarkan jasa pembuatan karikatur digital, mencoba mengembangkan kreatifitas, sayapun mencoba untuk menawarkan jasa karikatur digital baik CETAK maupun hanya berupa file/ soft copy saja.
setiap karikaturis punya gaya dan ciri yang berbeda, tinggal bagaimana konsumen menikmatinya. berikut ini ada beberapa contoh pesanan karikatur yang pernah saya buat
1.  boleh dibilang ini adalah order komersilku yang pertama, rencananya untuk kado ulang tahun perkawinan. awalnya agak repot karena bukan dari file foto, tapi dari foto yang sdh dicetak. saya scan dulu baru kemudian diproses, saya coba semampunya walaupun low res. hasilnya seperti inilah.

2. order kedua, dari file foto. tidak begitu repot, eksplorasi bentuk gambar saya coba lebih ekpresif.
3. order ketiga dan selanjutnya saya coba bervariasi lagi, ada dua jenis karikatur yang coba saya buat yaitu yang sederhana (biasanya untuk ditransfer ke kaos dan yang agak rumit)
berikut ini beberapa yang pernah saya buat :






itu adalah beberapa contoh karikatur yang sederhana, mungkin bisa dilihat dari pola warna, tidak ada gradasi  sedikitpun.
untuk contoh yang agak rumit, beberapa berikut ini :





ada satu lagi, berikut ini adalah order on lineku yang pertama. untuk konsep dari pemesan, saya hanya mewujudkan dalam bentuk gambar dan warna..
SETELAH MELIHAT BEBERAPA CONTOH DIATAS, SILAHKAN UNTUK ANDA YANG BERMINAT INGIN MEMBUAT :
- FOTO KELUARGA DENGAN KARIKATUR
- KADO UNTUK PACAR
- KENANG-KENANGAN UNTUK KOLEGA
- ATAU UNTUK ISENG-ISENG SAJA DAN LAIN-LAIN.
BISA HUBUNGI EMAIL SAYA DAN EMAIL BERIKUT INI :
ian.yhani@yahoo.co.id
pissart.desain@gmail.com
ianian.nuri82@gmail.com

1 komentar: